Selasa, 29 Oktober 2013

TERIMA JASA PIJAT KHUSUS WANITA







Banyak Yang Menawarkan Jasa Serupa Di Dunia Maya. Terima Pijat Plus+, Pijat Pasutri, Pijat Refleksi atau apapun itu istilahnya. Disini pun saya menawarkan jasa Pijat yang hampir mirip namun khusus untuk wanita. 
Bagi Tante, Wanita Muda, Wanita Binal, Wanita Pendiam, Wanita Pekerja Keras, Wanita Pekerja Ringan, Mahasiswi, Anak Sekolah, Wanita Karier, Wanita Pengangguran,  Wanita punya Suami, Janda, Pengusaha, Wiraswasta, Pragawati, Wartawati, Pramugari, Wanita Penghibur, Penari, Wanita Simpanan, Wanita Kesepian, Istri Pejabat, Istri Konglomerat, dan wanita-wanita lainnya dapat menghubungi saya. Bagi yang berminat Silahkan Hubungi saya melalui :



ANDIKA PRASETIA

NO HP : 087 708 510 619


YM : andika.raharja@rocketmail.com



Saya Tinggal di Kota Tasikmalaya, bagi wanita-wanita Yang Ingin di Pijat, daerah Kota Tasikmalaya, Kab. Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Kuningan, Garut dan semua wilayah se Jawa Barat Se- Indonesia. dapat menghubungi saya dengan email dan no hp diatas.


Untuk Tarif Disesuaikan Dengan Beban Kerja.

KERAHASIAAN TERJAMIN.....


KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN SAYA.....


3 komentar:

  1. Pijat Khusus Wanita.Pijat Yoni,Pijat sensualitas dan relaksasi,bagi anda para wanita,yg berminat untuk mencoba relaksasi pijat sensualitas,area jakarta silahkan hubungi 085770579906

    BalasHapus
  2. Pijat Khusus Wanita.Pijat Yoni,Pijat sensualitas dan relaksasi,bagi anda para wanita,yg berminat untuk mencoba relaksasi pijat sensualitas,area jakarta silahkan hubungi 085770579906

    BalasHapus
  3. How to play Baccarat - Wolverione |
    Baccarat. If you're not familiar with playing baccarat, then you'll need to know 10cric everything starvegad there is to know about the 바카라 game. Learn

    BalasHapus